Wednesday, August 23, 2017

Karnaval Umum Jatirogo 2017 Special Heboh Dan Spektakuler

36 comments
jenishow.blogspot.com-Jatirogo adalah sebuah kota kecil di sebelah barat Kabupaten Tuban Jawa Timur. Meskipun letaknya paling barat, namun Jatirogo merupakan salah satu kecamatan yang paling ramai di antara kecamatan lain yang ada di Kabupaten Tuban.., bahkan pernah ada yang bilang kalau Jatirogo kota kedua setelah Kecamatan Tuban Kota. Jatirogo terletak dengan batas-batas wilayah, sebelah utara kec.Bancar, sebelah timur kec.Bangilan, sebelah selatan kec.Kenduruan, dan sebelah barat kec.Sale, Kab.Rembang, Jawa Tengah

Mungkin dengan letaknya yang strategis inilah yang membuat Jatirogo selalu ramai, apa lagi di hari-hari besar seperti kemarin di saat kota kecil ini (Jatirogo) sedang memperingati atau merayakan "Independence Day", bisa dipastikan ruas jalan yang ada di sekitar jatirogo (dalam kota) macet total saat berlangsungnya karnaval umum jatirogo 2017 ini.

Ada kesan sendiri saat aku mengambil poto atau video-video yang akan kuabadikan di blogku ini, kesannya adalah karena tahun ini aku bisa nonton karnaval umum jatirogo bareng dengan salah satu anggota Komunitas Blogger Tuban, siapa lagi kalau bukan Djacka Artub.., ingat Djacka Artub bukan Jaka Tarub..😀😁😁

Karnaval Umum Jatirogo 2017

Sebenarnya saya sama mas Djacka mau kopdar bareng dengan 2 teman dari Blogger Bangilan, Mas Dina Jumanta yang punya Blog 51 dan Mbah Joyo Juwoto yang punya blog SECANGKIR KOPI-SEPIRING UBI keduanya juga sama-sama ada di "Komunitas Blogger Tuban"

Mungkin ada benarnya apa yang dikatakan Mas Dina Jumanta, karena belum berjodoh sehingga saya dan Mas Djacka belum bisa bertemu dengan dua teman dari blogger Bangilan ini..,hehe.!!

Seheboh dan seramai apa Karnaval di Jatirogo..?
Berikut aku tampilkan video cuplikan yang sempat aku rekam.

Karnaval Umum Jatirogo 2017 Special Heboh Dan Spektakuler

Berikutnya



Karnaval Tingkat SD Sederajat Jatirogo 2017


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

36 comments:

  1. Karnavalnya seru banget ya mas Jen, apalagi nontonnya bareng dengan teman komunitas pasti tambah asyik.

    Oia kapan2 kopdarnya undang dunk kami non komunitas blogger Tuban, biar bisa berkenalsn dengan blogger Tuban.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lis ramai dan seru banget karnavalnya jatirogo.., hehe

      Iya Insya'Allah nanti aku kabari kalau ada kopdar.😀

      Delete
  2. Warr biasa...merakurak belum smpat posting....huahuahua....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super Hero ya luar biasa ya mas.., Merakurak karnaval umumnya kapan lho mas.? Kok belum diupdate.., hehe

      Delete
  3. Oh jadi di Tuban ada perayaan, pantesan waktu ada yang melintas terjadi kemacetan
    Udah sempat lihat tayangannya di youtube

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kemarin memang mancet total yang ada di kawasan dalam kota.

      Delete
  4. Heboh Dan Spektakuler karnaval umum Jatirogo
    Aku sudah lihat youtubenya sebelum tayang di blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hebohnya karena ada Transformer ya..,haha

      Delete
  5. Sip jatirogo. Sudah lama saya tidak berkunjung kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho memangnya sekarang sampean ada dimana lho mas @Jasmito.?

      Delete
  6. Sip jatirogo. Sudah lama saya tidak berkunjung kesana

    ReplyDelete
  7. Kemeriah Hut RI ke 72 di meriahkan warga dan masyarakat dengan kegiatan karnaval secara umum di Jatirogo juga di manfaatkan dengan beberapa teman-teman dari komunitas blogger Tuban untuk kumpul bersama sekaligus saling support untuk memperkenalkan potensi dan kekayaan daerah ya kang, semakin oke. Selamat dan sukses ya kan. Salam kompak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas @Indra.,di samping itu juga buat mengabadikan moment-moment.,hehe

      Ok.,terimakasih.

      Delete
  8. Karnavalnya rame banget bos... kreatif - kreatif tuh yang ikutan karnavalnya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas @Ahmad Zaelani,karnaval ya sangat rame dan kreatif2, cuma yang merekam yang belum kreatif...,saya maksudnya.., haha

      Delete
  9. Bacanya tetep enak Jaka Tarub mas, hehe

    Kayaknya hampir disemua kota kalau masuk bulan Agustus bakal ada pawai kemerdekaan macam karnaval di Jatorogo ini ya? Unik sih, bisa jadi alternatif wisata buat masyarakat sekitar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perasaan juga gitu.., hehe

      Iya ini lagi musim2nya merayankan Independence Day di setiap daerah mas @Wisnu..

      Ok thank buat kehadirannya.

      Delete
  10. Wew, karnaval yang seru kang, para tokoh pewayangan hadir rupanya..
    Semoga kopdar bareng para blogger Tuban berjalan lancar kang..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kopdar lancarnya baru sama mas djacka., Mas @Indra.

      Kalau sama sampean belum. (Belum pernah kopdar).hehe

      Delete
  11. Enak ya kalo deket sama Tuban, bisa lgsg nyaksiin karnavalnya, rame-rame kaya gitu seru.. Eh tp lumayan bisa liat di videonya mas jeni, keren euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang deket sini dapat hiburan gratis lihat Transformers mbak, hehe...

      Delete
  12. Semoga bisa dipertemukan dlm suasana yang lebih luar biasa kang Jen.
    Jatirogo emang luar biasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, semoga bisa bertemu dengan suasana yang pas..,hehe

      Delete
  13. sayang sekali karnaval seperti ini tidak selalu rutin diadakan ditempat saya mas.....

    kalau ada sudah tentu bisa menjadi hiburan dan tambahan materi tulisan...seperti yang sudah mas tulis dan rekam dalam bentuk video diatas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya @Kang Nata, lumayan bisa buat tambahan postingan sekaligus mengabadikan moment, hehe

      Ok tks buat kunjungannya.

      Delete
  14. Wah, ini keren dan seru, Mas. Gak cuma anak SD yang ikut merayakan, tapi transformer juga ikut meramaikan ya..hehe

    Coba bisa ikut nonton langsung pasti lebih seru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas @Andi, anehnya ada transformer bukannya takut malah dibuat tontonan, haha

      Ok tks kehadirannya.

      Delete
  15. Sayangnya waktu itu aku gak sempet liat transformer lewat, mas. Bingung nyari celah jalan untuk pulang. Akhirnya lewat celah2 kecil di perkampungan. Alhamdulillah bisa nembus di lapangan sugihan. Hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu transformernya lewat waktu sampean pulang mas.., mungkin sekitar sepuluh menitan..

      Delete
  16. Djaka Atub saya kenal, teman lama tu ,walau belum pernah kopdar. Enak ya bisa meliput event-event bersama teman blogger. Pastinya tambah seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya enak mas nonton bareng sesama teman blogger saat event-event kayak gini., pokoknya seru.., hehe

      Delete
  17. Heboh banget ya karnavalnya. Tempatku minggu besok. nonton yuk

    ReplyDelete
  18. Oh ditempatnya mbak @Wahyu belum tho? Ayuk.., jemput aku di terminal semarang ya mbak.! haha

    ReplyDelete
  19. Uwww keren karnavalnya :3 kalo saja ku bisa nonton langsung :( tapi setidaknya saya bisa liat lewat video nya Bang Jeni :v

    ReplyDelete
  20. Iya @Eny , sengaja aku selipkan videonya agar yang di luar jatirogo bisa nonton., walaupun hanya sekilas.. hehe.

    Ok tks buat hadirnya.

    ReplyDelete
  21. nebeng.....! eh nek menowo ..onok seng berkunjung jen...

    ReplyDelete