Sunday, June 4, 2017

Latpres Special Jatirogo BC

27 comments
Latpres Special Jatirogo BC, Rabu 31 Mei 2017

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Hello sobat jenishow.blogspot.com, jumpa lagi dengan saya selaku admin di blog ini., di pertemuan kali ini saya akan membagikan kegiatan rutinitas di bulan puasa bersama Jatirogo BC tepatnya hari rabu 31 mei 2017 yang mana pada waktu itu kita memasuki hari ke-5 puasa bulan Ramadhan tahun ini.

Seperti biasa.., biasanya tiap hari rabu aku rutin hadir di acara ini, yaitu disebuah acara yang mana telah diadakan oleh Anak2 Jatirogo BC ( Komunitas Club Burung ), tepatnya di perumahan perhutani jatirogo (sebelah barat kecamatan Jatirogo)

Tiap hari rabu., disini di gelar latihan bersama yang diadakan oleh Jatirogo BC, akan tetapi untuk hari rabu kemarin tidak., ya cuma beda di harga tiketnya. Karena ini acara Latpres Jatirogo BC, jadi harga tiket bagi yang ingin ikut bermain diacara ini agak mahalan dikit., tidak seperti biasanya.

Biasanya tiket di sini dijual dengan harga Rp.30.000 untuk satu jenis burung yang ingin di ikut main atau dilombakan, karena dihari rabu kemarin acara Latpres Jatirogo BC, jadi harga tiketnya Rp. 50.000,00 untuk satu jenis burung yang ingin digantangkan/di ikut lombakan.

Seperti apa keramaian lomba Latpres Jatirogo BC...? Yuk.., tonton videonya di bawah ini.

••• Tonton Video •••



Mungkin hanya ini yang dapat aku bagikan dipertemuan kali ini, dan aku mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan di dalam postingan ini., akhir kata dari saya..

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

27 comments:

  1. Asyik juga kalau bisa nonton apalagi ada wifi gratisannya tambah mantep, tapi sayangnya tempat saya jauh, bingung naik apa ke sana. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya di tempat ini ada sekitar 5 wifi gratis yang bisa di pakai buat ngenet.., naik seput bojonegoro.., hehe

      Delete
  2. Lihat tayangan videonya rasa gemes banget, sudah dari kemarin ingin lihat pos ini, soalnya selalu hadir di pratinjau

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok pratinjau., kayak mau menerbitkan postingan.., hehe

      Delete
  3. Kalau saja lokasinya deket, saya suruh bos saya liat kegiatan ini mas, karena beliau penggemar burung kicau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan pasti langsung ikut gabung ya mas bosnya sampean.

      Delete
  4. soal perburungannya ketutup oleh headernya yang ikutan melorot ke bawah, jadi nggak puguh euy burungnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puguh itu apa ya mang? Jadi penasaran.., hehe, oky thank.

      Delete
    2. Puguh itu sejenis makanan burung mas, xixixi...

      Delete
    3. oh puguh itu sejenis pakan burung ya mas.., baru tahu aku, hehe

      Delete
  5. Tempatnya asik juga ya, mas. Banyak juga ternyata yang ikut. Lumayan juga tapi itu tiketnya..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, tempat dan halamannya bisa di bilang luas., cuma harga tiketnya yang lumayan murah.., hehe

      Delete
  6. pasti ada yang salah, tampilan blogny dari tempat saya mah, header (poto propilmu ikutan turun dan menutupi isi artikel.

    Iklan GAnya maksimal perhalaman 3 - 4 iklan saja mang...kalau kebanyakan melanggar kebijakan GA tuh...maaf yah ngasih tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh masalah itu tho mang, iya nanti aku berbaiki.., makasih buat masukannya.

      Delete
    2. nah nih tuh kan jadi i tampilannya sekarang mah headernya nggak ganggu lag

      Delete
  7. Wow... Ternyata di jatirogo juga ada club burung ya, mas?
    Sepuluh tahun menjadi warga jatirogo, aku jarang di rumah. Jadi ya nggak tahu banyak soal apa2 yg ada di jatirogo. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya tho mas.., jatirogo giyu.., hehe

      Club burung di jatirogo bisa di bilang sudah lama, samapi ada 3 tempat yg pernah dijadikan tempat lomba club burung jatirogo ini.., hehe

      Delete
  8. kalau boleh saran lagi...foternya kebanyakan, jadi pas buka kolom komentar suka plintat-plintut kebukanya mang, keberatan loadingnya.
    tombol share melayang juga kurang pas, tampilannya kalau dibuka via Hp...gituh.
    iklan GA nya kalau bisa pasang di dalem artikel, cara/ tutorialnya ada tuh di blog desa...liat gih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mang kalau masalah ini sudah aku pikirkan dari kemarin., ya mudah sih aku mengaturnya, tombol sharenya juga bisa aku offkan.., tapi untuk sementara aku pasang dulu karena banyak kendala di hp yang aku gunakan..

      Terima kasih atas semua saran dan masukannya.

      Delete
  9. Harga tiketnya tergolong elit juga ya ? tapi gimana lagi jika sudah hoby apapaun akan tetap terasa nikmat dan ringan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, tetap masih kalah sama hoby.., hehe

      Delete
  10. Wew, ramai juga suara burungnya ya..
    Pasti peminatnya dari tiap daerah ya. Disini juga sedang ramai club burung. Mungkin 2017 ini sedang trendnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas @Indra, pesertanya banyak yang dari luar daerah., cuma dari daerah jawa barat yang belum ada.., haha

      Delete
  11. ramai bener mas acaranya, terakhir ikut ginian masih kecil diajakin kakek. Lha itu pesertanya dari mana aja mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang ramai disini mas.., kalau pesertanya dari tetangga yang ada di kanan kiri kec.Jatirogo

      Delete
  12. latpres itu apa mas? hehe
    tak kira latihan kepenulisan gitu, ternyata latihan burung bersama? ramai juga yg dateng

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas @Wisnu, latpres latihan bersama para kicau mania., hehe
      Tks., buat kehadirannya.

      Delete