Friday, June 16, 2017

Cara Memindah Rekaman Video Smule Ke Youtube

45 comments
Hello Gues.! Jumpa lagi dengan saya selaku admin di blog jenishow.blogspot.com, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tutorial tentang Bagaimana cara memindah rekaman video SMULE ke youtube..?

Pada akhir-akhir ini banyak demit2 yang meninggalkan padepokanya demi mencari Hiburan Malam, salah satu hiburan malam yang paling diminati atau dijadikan tongkrongan para demit ini adalah Alam Smule, yang mana alam ini para demit bisa saling berkolaborasi suara lewat panggung yang sudah disediakan di sana.

Karena banyak rekaman-rekaman para demit yang tersimpan disana, maka dari itu saya demit ops.!! Hehe.., akan membagikan sebuah tutorial yang mana hasil rekaman suara / video para demit ini bisa di pindah ke panggung yang lebih besar lagi, nama panggungnya adalah YouTube (ini baru namanya demit, ngasih tutorial demit) wkwkwkwk...!?

Sebenarnya cara ini bisa dilakukan lewat aplikasi, akan tetapi ditutorial kali ini saya hanya memberikan cara yang paling mudah, yaitu kita bisa memanfaatkan layanan online thebluebyte

Mau tahu cara memindah rekaman video smule ke youtube.? yuk kita ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  • Yang pertama sobat buka aplikasi smule
    klik icon gambar orang yang ada dibawah paling kiri.
  • kedua silah klik
    salah satu lagu/video rekaman, contoh disini saya memilih lagu urutan kedua dari atas Dasi Dan Gincu
  • ketiga kita akan disuguhkan gambar seperti ini
    klik aja icon tombol berbaginya yang ada disebelah kanan titik 3
  • setelah muncul tombolnya
    pilih saja tombol yang ada tulisan salin tautan

    contoh hasil link tautannya:
    http://www.smule.com/p/437837541_1369546191
  • setelah tersalin linknya, sekarang kita masuk di THEBLUEBYTE.COM dan masukan link tersebut dikolom yang sudah disediakannya lalu klik tombol sumit/kirim
  • tunggu sampai selesai, setelah itu sobat akan dihadapkan halaman seperti ini
    selanjutnya kita tinggal pilih aja file rekaman yang mau kita download, habis itu baru kita upload atau kita pindah di youtube


Nah saya rasa cukup penjelasan bagaimana Cara Memindah Rekaman Video Smule Ke Youtube dari saya dan semoga bermanfaat bagi demit-demit yang sedang membutuhkannya..

salam dari demit yang suka berbagi..., hehe


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

45 comments:

  1. Caranya mudah , tapi saya gunakan tombol share ke youtube itu. Nanti tak cobanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya silahkan sampean coba dulu.., kalau sudah ke download kan enak bisa di putar2 sambil tiduran.., hehe

      Delete
    2. dasi dan gincu nya ehmm...ehmmm... euy

      Delete
  2. Maya mewakili saja ucapan terima kasih dari orang yang membutuhkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,nanti kan ketemu sendiri sama pembacanya., hehe

      Delete
  3. Ihirrr, goyang mang..haha
    Baca ini aku sambil degerin mas Jeni nyanyi. :)

    Kalau dari apa yang diceritakan sepertinya mudah, tapi aku sendiri gak maenan smule. Mungkin sangat membantu bagi mereka suka smule juga seperti mas Jeni :)

    Good Luck mas (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tarik mas.., jo lali sawerane., hehe

      Delete
    2. Haha.. tarik terus.. sawer uang receh ya.. :D

      Delete
    3. Ya nggk pa2 mas., ini juga penyanyi recehan kok.., ops, haha

      Delete
    4. Haha.. recehan juga kalau banyak pasti bisa dapet banyak juga mas.

      Delete
  4. Tips yang simpel kang, untungnya saya tidak ikut2-an masuk ke alam smule, saya cukup kirim teliksandi aja kesana.. 😂🙌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teliksandi sampean kemarin ketemu sama teliksandiku mas.., haha

      Delete
  5. Jadi demit demit pada di alam semul ya kang jeni. Bermanfaat ini bagi demit yang demam panggung dan karyanya ingin di publikasi ke Yutum
    Enak tuh suara demit diatas goyang dong 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Jun.., demitnya pada ngumpul disana, apa lagi kalau sudah tengah malam? Banyak yang gentayangan., hehe

      Delete
  6. Wahhh keren nih, tapi harus belajar dmule dulu nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak usah belajar kok mas., cuma butuh pak de.., ops.., (pede) maksudnya.., haha

      Delete
    2. wahaha nyanyinya nih musti belajar dlu, pede mah siap hhe

      Delete
  7. Sip kang, akhirnya bisa nonton nyanyian para demit secara massal. Siap-siap buat channel youtube siapa tahu jadi artis dadakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, kita bisa dengar suara demit secara masal disana.., ya namanya demit,jadi suwaranya ya aneh2 gitu.., hehe

      kalau demit jadi artis nanti dunia jadi heboh mas..., haha

      Delete
  8. Apa dalam pemindahan nanti ada kompresing, mengingat suara saya sudah tak begitu merdu dalam video resolusi rendah. Khawatirnya, suara saya tambah amburadul, Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Srbelumnya bisa di atur di smuole dulu lho mas, kalau mau di kompresing ya harus di olah lagi pakai aplikasi atau layanan online lainnya..

      Delete
  9. baca tutornya asik, di selangi dengan candaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sekali-kali buat yang begini mas, biar enggak tegang yang baca artikelnya.., hehe

      Tumben mas @Wadud hadir disini., lagi banyak kerjaan di dunia nyata ya mas.?

      Delete
  10. Nah, saya juga mengambil rekaman saya melalui situs itu, mas. Tapi belum pernah aku coba taruh di panggung yang lebih besar lagi (youtube). Soalnya rekaman saya belum ada yg bagus. Hehe

    ReplyDelete
  11. Justru yang kurang bagus itu yang ngundang banyak tanya, kan mereka jadi penasaran sama suara kita.., haha

    ReplyDelete
  12. Demit yang baik hati mau berbagi ilmu... berbagi smule ke youtube emang penting banget supaya tambah eksis di dunia astral ya mas.. sip dah, nanti ai kapan-kapan kalau ada waktu mau praktekan, kalo sekarang masih sibuk nulis postingan blog dulu...

    Permisi pulang dulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan pulang dulu mas @Maman ini aku bawahin oleh2.., ya buat berbuka nanti.., hehe

      Delete
  13. terimakasih ilmunya, walaupun telat saya mbacailmunya disini, soale udah sejak kemunculan smule saya udah pake cara diatas, liat deh gih di cannel youtube saya, isinya hampir 40 persen smule dengan para artis lokal, nasional, sesekali dengan artis playboy...sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata mang @Lembu sudah banyak koleksi video smule ya., coba nanti aku putar satu persatu, hehe

      Delete
    2. iya gih buka-bukain gih, yang paling bagus menurut saya pas lagi duet sama anggelina jordan...bagus banget itu mang.
      cari youtubenya TUVLI CHANNEL yah

      Delete
  14. Gak seneng smule aku, Mas. Aku senengnya bigo live :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah yang lebih heboh lagi itu ya.., hehr

      Delete
  15. kalau saya gak eksis baik di smule maupun youtube mbak

    oh ya mohon maaf lahir batin ya kalau aku banyak salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini juga buat hiburan kok mas..


      Iya sama2..

      Taqabballahu Minna Wa Minkum

      Selamat Haari Raya Idul Fitri
      1 Syawal 1438 H.
      Mohon Maaf Lahir & Batin

      Delete
  16. awww sawer mang wkwkwk :D tips nya gampang ya. sayang sekali ga main smule karena ga pandai nyanyi :( :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sawer pakai cendol aja ya mbak?hehe

      Ya sekali-kali di coba biar kenal sama demit2 smule., hehe

      Delete
  17. Saya udah tahu caranya mas.. Walaupun sya tahu suara saya jelek gak apa-apa kan share juga ke youube? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suatu saat bisa buat kenang-kenangan ya mas.hehe

      Ok tks buat kehadirannya..

      Delete
  18. Ops! Tak akan Maya tulis sdh berapa kali hadir di blog ini dlm satu hari ini dan yg pasti sdh lebih dari satu kali dalam satu hari
    tampaknya sibuk sangat hingga belum ada pos baru, baiklah ini komentar kedua di post yang sama semoga berkenan
    salam

    ReplyDelete
  19. asik asik goyang...
    asik juga baca tutorialnya, wkk

    ReplyDelete
  20. kebetulan nih mas saya blm pasang smule dihp saya. semua temen-temen pada nyobain bisa diajakin duet lagi heheheh. sayang memori hp tidak memadai

    ReplyDelete
  21. dulu pas masih kost, sering nih smule.an. seneeng, suaaraku jadi bagus! hahaha tapi ga pd klo bikin video mah :D

    ReplyDelete
  22. waktunya ganti artikel mang...bosen

    ReplyDelete
  23. Saya pernah instal smule di android, mas.. coba sebentar trus uninstal lagi.. bukannya apa, suara saya pals kalo suruh nyanyi, hahaha...

    ReplyDelete