Thursday, February 23, 2017

Lirik Lagu Bidadari Di Kesunyian - Ahmad Band

24 comments
Lirik Lagu Bidadari Di Kesunyian - Ahmad Band


Sgala damai datang saat dia menjelang
Kurasakan lagi sejuk di peluknya
Halus tutur kata yang selalu tercipta
Mengundang naluri untuk sandarkan letihku

Sgala hampa datang saat dia menghilang
Tak pernah berharap datangnya lagi bidadari
Dia datang cepat di saat yang tak tepat
Kuharap ada yang mengerti mengapa begini

reff:
Dia bidadari di kesunyian
Digelapnya malam, isi sepi
Meski peran itu mungkin ungkapkan
Kesunyian hati kita berdua saat ini

Dia masih saja tampakkan senyumnya
Meski bumi yang dia pijak lelahkan langkahnya
Belum cukup rasa yang kini tercipta
Baru saja dia disini wanginya masih tertinggal

repeat reff
bidadari kesunyian, isi sepi
bidadari kesunyian, isi sepi
bidadari kesunyian, isi sepi
bidadari kesunyian, isi sepi



If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

24 comments:

  1. Lirik lagu ini mengingatkan saya pada seseorang. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengingatnya sambil minum kopi hitam.., pas banget ya Lis.., hehe

      Delete
  2. Untuk lagunya belum aku kenal, setelah lihat videonya hem .... Bagus juga
    Boleh deh kapan-kapan nyanyi bareng

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sekarang kenal kan sama lagunya,

      okey aku tunggu.., pasti asyik kalau menyanyikan lagu ini sama sampean.., hehe

      Delete
    2. ya sudah kenal sama lagunya setelah adanya post di blog ini

      hehe nggak bakat nyanyi, tapi asyik juga ya kalau ada kesempatan

      Delete
    3. masih ada kesempatan kok buat nyanyi lagu ini.., kapan? besuk ya May..., hehe..

      okey makasih.

      Delete
  3. Replies
    1. iya ini lagu lama sob.., tapi sekarang nggak asing lagi kan?

      Delete
  4. Meski saya lahir duluan dari lagu ini jujur saya nggk tahu dengan lagu ini mungkin saya nggk update alias nggk gaul hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sendiri tahu lagu ini juga dari temen nongkrong.., hehe

      Delete
  5. Ini lagu lama ya sekilas kayaknya pernah dengar

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mungkin sampean pernah dengar lagu.., soalnya lagu ini dulu banyak yang suka menyanyikannya..,

      okey tks kehadirannya

      Delete
  6. Aku ko baru tahu ini lagu, kemana aja selama ini..hehe
    Langsung puter ahh..he

    Salam kenal mas Jeni :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo Mas @Andi sampean puter lagunya.


      iya salam kenal balik dari aku Mas @Andi

      Delete
  7. mantanku kalau denger dan tak kirimin lirik lagu Bidadari ini kayanya bakalan klepek-klepek menyesal telah mencampakkan-ku deh...kayanyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klepek-klepek dan tak berkutik ya Mang? hehe

      Delete
  8. Bidadari di kesunyian, ah serasa kembali ke masa kejayaan lagu yang mengingatkan kemasa merah jambu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah banyak kenangan ya sob.., di masa merah jambu dulu.., hehe

      okey.., tks kehadirannya.

      Delete
  9. Lagunya lumayan enak didengar kak...

    Btw, blognya udah ku follow, follow balik jika berkenaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. follow back blog sampean sukses sobat..,

      makasih sudah meluangkan waktunya di postingan ini..

      Delete
  10. musiknya enak itu mas hahhaha
    aku pernah denger, dan kakakku suka banget lagu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus sampean putar lagunya di sini langsung suka ya? hehe...... tks

      Delete