Thursday, November 10, 2016

LIRIK LAGU MEMORI BERKASIH - SITI NORDIANA DAN ACHIK SPIN

15 comments
Telah kucuba meminta kasihmu
Biar menjadi ikatan abadi
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta

Bermusim kita bersama
Menyemai ikatan cinta
Tak mungkin kasihku hilang
Kukunci hati untukmu

Ku genggam kenangan indah
Simpanlah senda gurauan
Andainya kau kerinduan
Itulah jadi penanwar

Sungguh ku terharu dan pilu
Kasih kusemai kau abaikan

Putusnya ikatan cinta
Mungkin tiada jodoh kita

Menangis hati ini
Ku juga bersimpati
Hancurnya harapanku
Maafkan sayang

Kasihmu yang berubah
Aku pun tak menyangka
Itulah alasanmu, pergilah sayang

Biar rindu di kejauhan
Menemani hati yang gelisah
Semoga bertemu jua kebahagiaan

Telah kucuba meminta kasihmu
Biar menjadi ikatan abadi
Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang meminta

Namun apa daya terlerai janji kita
Mungkin takdir yang menimpa


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

15 comments:

  1. Saya suka banget dengan lagu ini, entah kenapa lirik ini lho yang bikin tenang. Apalagi dengarnya saat-saat minum kopi di pagi hari. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. liriknya bikin nafsu makan berkurang juga.? wkwkwk.

      Delete
  2. Pengen sih denger lagunya, tp nanti drmh tunggu wifi
    hem baca liriknya kok sedih ya
    ya udah nangis dulu, senyumnya nanti kalau udah dengar lagunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang udah denger dan tahu lagu memori berkasih ini kan.., haha

      Delete
  3. Hmmm lagu zaman kapan ini mas jen hehehe

    ReplyDelete
  4. Memori berkasih.
    Hmmmm.... Pernah masuk dalam daftar lagu faforitku ini, mas. Ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. meski faforitte sampean karo aku kok akeh sing podho tho mas....,!

      Delete
  5. lirik lagunya romantis .. rokok makan geratis:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. melek'an ya mas..,bianya kalau ada melekan rokok mangan gratis., hehe

      Delete
    2. andaikan rikok makan gratis :X

      Delete
  6. Walaupun saya tak hafal lagunya, tp saya akui pas muter videonya langsung suka.
    Trus waktu sya muter video itu di dkat tman saya. Eh malah teman itu sudah hafal lagunya.

    ReplyDelete
  7. Wah wah ini lagu tahun berapa sob kok aku malah baru denger ya? entah akunya yang kudet atau gimana yak xixi tapi duet dari kedua penyanyi diatas kayaknya mesra banget ya

    ReplyDelete
  8. pas kalau nyanyi sambil akustikan :D
    saya tahu lagunya tahun lalu di tempat karaoke daerah saya mas

    ReplyDelete
  9. Wahhh... thu lagu lama sih, tapi liriknya begitu menyentuh..

    Dulu sih, aku penggemarnya SPIN, hampir semua lagunya kutahu.. Walaupun udah lama, lagu-lagunya SPIN tetap enak didengar ampe ckrg.. :)

    #SalamKunjunganBalik

    ReplyDelete